Artis

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 15 Oktober 2010

Seventeen - Kita Pernah

Penyanyi : Seventeen
Album : Bintang Terpilih (2003)
Judul lagu : Kita Pernah



Aku pernah mencintaimu
Aku pernah menyayangimu
Itu yang pernah ku rasa
Dan kau pun juga merasa cinta ini

Aku pernah kagum padamu
Aku pernah setia untukmu
Cinta yang telah kita bina
Untuk selama-lamanya hilang sudah

Hingga kini kau telah pergi
Meninggalkan diriku sendiri
Yang telah merelakan
Yang percaya kau yayayaya..

Kau pernah kagetkan aku
Kau pernah tersenyum padaku
Ruang waktu telah berubah
Memisah raga berdua selamanya

Hingga kini kau telah pergi
Meninggalkan diriku sendiri
Yang telah merelakan
Yang percaya kau yayayaya..

Ku bertanya pada hatiku
Inikah sebuah misteri
Yang telah tercipta untukmu

Hingga kini kau telah pergi
Meninggalkan diriku sendiri
Yang telah merelakan
Yang percaya kau yayayaya..

Ku bertanya pada hatiku
Inikah sebuah misteri
Yang telah tercipta untukmu

Untukmu..untukmu....
Untukmu..

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post