Artis

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 31 Oktober 2010

Maliq & d'Essentials - Penasaran

Penyanyi : Maliq & d'Essentials
Album : The Beginning Of A Beautiful Life (2010)
Judul lagu : Penasaran



Kau bertanya mengapa kita terus berjalan
Mencoba pertahankan meskipun tahu ada yang salah
Benarkah ini hanyalah penasaran cinta

Ku denganmu selalu menjadi pertanyaan
Tanpa sebuah jawaban tentang cinta
Dirimu dan aku tlah banyak buang waktu
Trus mencari jawaban kita

Impian bahagia akan menjadi nyata
Bila ada rasa saling percaya
Benarkah atau hanyalah penasaran cinta

Ku denganmu selalu menjadi pertanyaan
Tanpa sebuah jawaban tentang cinta
Dirimu dan aku t'lah banyak buang waktu
Trus mencari jawaban mencari alasan cinta

Ohhh
Aku denganmu ( denganmu ) selalu menjadi pertanyaan ( jadi pertanyaan )
Tanpa sebuah jawaban ( oh.. ) tentang cinta ( tentang cinta )
Dirimu ( dirimu ) dan aku t'lah banyak buang waktu ( buang waktu )
Terus mencari jawaban cinta ( ooh.. )

Ku denganmu ( ku denganmu ) selalu ( yang selalu ) menjadi pertanyaan ( wooo )
Tanpa sebuah jawaban ( wooo ) tentang cinta ( ku denganmu )
Dirimu dan aku ( buang banyak waktu ) t'lah banyak buang waktu
Terus mencari jawaban , untuk terus berjalan
Mencari alasan tuk terus bertahan
Tuk terus berjalan

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post