Artis

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 31 Oktober 2010

Maliq & d'Essentials - Sampai Kapan

Penyanyi : Maliq & d'Essentials
Album :
- 1st (2005)
- 1st Special Edition (2006)
Judul lagu : Sampai Kapan




Menantikanmu dalam jiwaku
Sabarku menunggu…berharap sendiri
Aku mencoba …merindukan bayangmu
Karena hanyalah bayanganmu yang ada

Hangat mentari dan terangnya rembulan
Mengiringi hari-hariku yang tetap tanpa kehadiranmu
Indahnya pelangi yang terbit kala sinar matamu menembus relung hati..ku

Pantaskah diriku ini mengharapkan
Sesuatu yang lebih dari hanya sekedar perhatian dari dirimu
Yang kau anggap biasa saja

Atau mestikah ku simpan dalam diri
Lalu ku endapkan rasa ini terus
Oo…yeah..yeah…selama-lamanya

Diriku cinta dirimu dan hanya itulah satu
Yang aku tak jujur kepadamu
Ku ingin engkau mengerti
Mungkinkah engkau sadari
Cinta yang ada di hatiku
Tanpa sepatah kata ku ucapkan padamu

Oo..oo.oo sayang
Dapatkah aku memanggilmu… sayang
Sampai kapan
Akupun tak sanggup tuk pastikan
Ku dapat memendam seluruh rasa ini

Dengarlah…jeritan hatiku untukmu oo..oo.oo
Dan aku ingin engkau mengerti apa yang dihatiku…sanubariku
Kita kan berdua selamanya… yeah…yeah

Diriku cinta dirimu dan hanya itulah satu
Yang aku tak jujur kepadamu
Ku ingin engkau mengerti
Mungkinkah engkau sadari
Cinta yang ada di hatiku
Tanpa sepatah kata ku ucapkan padamu

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post