Artis

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 30 Oktober 2010

Omelette - Dalam Khayalku

Penyanyi : Omelette
Album : Lagi-lagi (2008)
Judul lagu : Dalam Khayalku



Aku ada dalam dunia
Yang tak pernah ada matinya
Di sini ku tumbuh jadi dewasa
Dan kini ku mulai rasa kan cinta

Dan ku terbang ke atas sana
Dan ku terbang tinggi

Tenangkan aku dari mimpiku
Temani aku tuk sabar menunggu

Aku mulai coba mengerti
Apa yang tak engkau sukai
Aku tak pernah jadi sempurna
Karnanya ku hanya bisa menunggu

Dan ku terbang ke atas sana
Dan ku terbang tinggi

Tenangkan aku dari mimpiku
Temani aku tuk sabar menunggu
Terbuai hanyut membayangkanmu
Ku ingin engkau saat ku terbangun

Tenangkan aku dari mimpiku
Temani aku tuk sabar menunggu
Terbuai hanyut membayangkanmu
Ku ingin engkau saat ku terbangun

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post