Artis

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 30 Oktober 2010

Omelette - Diam-diam Saja

Penyanyi : Omelette
Album : Cuma Kamu (2010)
Judul lagu : Diam-diam Saja



Ingin hati bicara, teriakan
Ingin hati bicara, memberontak
Salahkah aku? Wajarkah aku? Bolehkah aku?
Menyimpulkan

Bila ternyata sama-sama suka
Harusnya kita jangan bilang-bilang
Bila ternyata sama-sama cinta
Mungkin sebaiknya diam-diam saja
Mungkin sebaiknya diam-diam saja
Mungkin sebaiknya diam-diam saja

Bila hati bicara, sudah tak wajar
Bila hati bicara, tak masuk akal
Salahkah aku? Wajarkah aku? Bolehkah aku?
Menyarankan

Bila ternyata sama-sama suka
Harusnya kita jangan bilang-bilang
Bila ternyata sama-sama cinta
Mungkin sebaiknya diam-diam saja

Bila ternyata sama-sama suka
Harusnya kita jangan bilang-bilang
Bila ternyata sama-sama cinta
Mungkin sebaiknya diam-diam saja
Mungkin sebaiknya diam-diam saja
Mungkin sebaiknya diam-diam saja

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post