Artis

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 30 Oktober 2010

Omelette - Jomblo Sementara

Penyanyi : Omelette
Album : Cuma Kamu (2010)
Judul lagu : Jomblo Sementara


Bukan kamu lagi, yang ku mau
Bukan kamu lagi, yang ku suka
Karna kau sudah basi

Males akh, males akh, males, males
Balikan lagi sama kamu
Cuma buang-buang waktuku
Mending bubaran ajah

Lebih baik aku jadi jomblo sementara
Daripada jadi pacar kamu bikin aku sakit hati

Males akh, males akh, males, males
Balikan lagi sama kamu
Cuma buang-buang waktuku
Mending bubaran ajah

Lebih baik aku jadi jomblo sementara
Daripada jadi pacar kamu bikin aku sakit hati

Memang awalnya ku selalu merasa bahagia
Tapi ternyata akhirnya kau selalu membuat ku kecewa

Lebih baik aku jadi jomblo sementara
Daripada jadi pacar kamu bikin aku sakit hati

Lebih baik aku jadi jomblo sementara
Daripada jadi pacar kamu bikin aku sakit hati

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post