Artis

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 30 Oktober 2010

Omelette - Pertama

Penyanyi : Omelette
Album : Lagi-lagi (2008)
Judul lagu : Pertama



Saat ku berkenalan denganmu ku merasakan
Ada getaran yang belum pernah ku rasa
Entah apa yang terjadi dalam semua ini
Hati ku menanyakan apa yang terjadi

Ku tak sanggup membohongi
Bahwa ku benar-benar mencintaimu
Aku ingin memiliki
Dirimu sampai ajal menjemputku

Hampir setiap malam ku memimpikan dirimu
Dalam mimpi ku bercerita tentang kita
Dari sini ku mulai menyadari semuanya
Bahwa ku mulai menyayangimu slamanya

Ku tak sanggup membohongi
Bahwa ku benar-benar mencintaimu
Aku ingin memiliki
Dirimu sampai ajal menjemputku

Kadang kau memberikan perhatianmu
Kadang juga kau mengecewakan aku
Kadang kau mendekati diriku
Kadang juga kau menjauhi diriku

Ku tak sanggup membohongi
Bahwa ku benar-benar mencintaimu
Aku ingin memiliki
Dirimu sampai ajal menjemputku

Ku tak sanggup membohongi
Bahwa ku benar-benar mencintaimu
Aku ingin memiliki
Dirimu sampai ajal menjemputku

Entah apa yang terjadi dalam semua ini

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post