Artis

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 30 Oktober 2010

Omelette - Tak Mampu Ungkapkan

Penyanyi : Omelette
Album : Lagi-lagi (2008)
Judul lagu : Tak Mampu Ungkapkan



Memandangmu dari kedua mataku
Dalam hati aku memanggilmu
Malu aku untuk ada dekatmu
Tak mampu tuk bicara denganmu

Pernah aku memimpikan wajahmu
Kau tersenyum manja terhadapku
Ku berikan balasan tuk senyummu
Walau sebenarnya aku malu

Ku hanyalah manusia
Yang tak sanggup untuk menatapmu
Ku seorang yang lemah
Hanya bisa berdiam tak sanggup memendamnya

Ku ingin ada dan slalu ada
Di sampingmu yang aku cinta
Tapi nyatanya ku tak berdaya
Tak mampu gerakan bibirku

Ku ingin ada dan slalu ada
Di sampingmu yang aku cinta
Tapi nyatanya ku tak berdaya
Tak mampu gerakan bibirku

Ku ingin ada dan slalu ada
Di sampingmu yang aku cinta
Tapi nyata nya ku tak berdaya
Tak mampu gerakan bibirku

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post