Artis

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 27 Maret 2010

Titi DJ - Penyesalan

Penyanyi : Titi DJ
Album : The Best Of
Judul lagu : Penyesalan



Kini ku tak seperti dulu
Memiliki yang ku banggakan
Sebagai seorang wanita lagi seutuhnya
Yang hilang sekejap saja

Sebentar saja ku mengenalnya
Tertipu mata dan pesona
Terlena hingga ku serahkan semua untuknya
Hingga ku menyadari

Sesungguhnya aku
Tak pernah mencintainya
Penyesalan kini
Ku harus hadapi sendiri

Sebentar saja ku mengenalnya
Tertipu mata dan pesona
Terlena hingga ku serahkan semua untuknya
Hingga ku menyadari

Sesungguhnya aku
Tak pernah mencintainya
Penyesalan kini
Ku harus hadapi sendiri

Sesungguhnya aku
Tak pernah mencintainya
Penyesalan kini
Ku harus hadapi sendiri

Sesungguhnya aku
Tak pernah mencintainya
Penyesalan kini
Ku harus hadapi sendiri

Sesungguhnya aku
Tak pernah mencintainya
Penyesalan kini
Ku harus hadapi sendiri

Sesungguhnya aku
Tak pernah mencintainya
Penyesalan kini
Ku harus hadapi sendiri

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post