Artis

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 27 Maret 2010

Titi DJ - Tak Kan Ada Cinta Yang Lain

Penyanyi : Titi DJ
Album : The Best Of
Judul lagu : Tak Kan Ada Cinta Yang Lain



Haruskah ku ulangi lagi
Kata cinta ku padamu
Yakin kan dirimu

Masihkah terlintas di dada
Keraguanmu itu
Susah kan hatimu

Tak akan ada cinta yang lain
Pastinya cintaku hanya untukmu
Pernahkah terbersit olehmu
Aku pun takut kehilangan dirimu

Ingatkah satu bait kenangan
Cerita cinta kita
Tak mungkin terlupa

Buang semua angan mulukmu itu
Percaya takdir kita
Aku cinta padamu

Tak akan ada cinta yang lain
Pastinya cintaku hanya untukmu
Pernahkah terbersit olehmu
Aku pun takut kehilangan dirimu

Akankah nanti terulang lagi
Jalinan cinta semula
Dengarlah bisikku bukalah mata hatimu

Tak akan ada cinta yang lain
Pastinya cintaku hanya untukmu
Pernahkah terbersit olehmu
Aku pun takut kehilangan dirimu

Tak akan ada cinta yang lain
Pastinya cintaku hanya untukmu
Pernahkah terbersit olehmu
Aku pun takut kehilangan dirimu

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post